Bubuk Minuman Aneka Rasa Smoothies

Saat ini ketika kita melihat daftar menu yang ada di cafe dan restaurant tidak hanya menawarkan berbagai varian minuman berbahan baku bubuk minuman aneka rasa. Tetapi sudah banyak pilihan menu minuman yang dapat kita pilih berdasarkan kesenagan kita akan minuman yang kita pilih di sesuaikan dengan makanan yang kita pesan juga.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Varian minuman rasa aneka buah pun banyak mengalami perubahan dan pilihan sebut saja dahulu kita akan langsung melihat dan memilih jenis varian jus buah yang di tawarkan di dalam menu. Sekarang ada lagi jenis minuman yang menggunakan bahan baku buah buahan yang di campur dengan susu dan vrian lainnya.

Salah satu jenis pilihan yang baru adalah minuman berbahan baku bubuk minuman aneka rasa Smoothie. Jenis minuman ini berupa minuman yang menggunakan bahan baku buah-buahan, sayuran, sirup gula/gula pasir, susu tawar cair dan es batu. Selain penambahan susu sebagai ciri khas smoothie, yoghurt, cokelat dan susu kental manis juga seringkali ditambahkan ke dalam smoothie.

Memang kalau dari haraga yang di tawarkan harga bubuk minuman smoothies yand dijual DBD Powder merupakan bubuk minuman aneka rasa  paling murah dan pas di kantong. Untuk kualitas bubuk minuman smoothies yang di tawarkan dengan kualitas yang OK. Harga bubuk minuman smoothies hanya Rp. 63.000/kg.

Selain bubuk minuman smoothies, DBD Powder juga jual beragam bubuk minuman lainnya dengan lebih dari 33 varian rasa bubuk minuman seperti bubuk coklat powder, bubuk cappucino powder, bubuk green tea powder, bubuk matcha powder, bubuk taro powder, dan masih banyak lagi. Menarik nya lagi DBD Powder menyediakan pemesanan bubuk minuman sesuai dengan permintaan kamu.

Varian bubuk minuman smoothies dari DBD Powder yang di tawarkan antara lain:

  • Bubuk Minuman smoothies Blackcurrant, 
  • Bubuk Minuman smoothies Lychee, 
  • Bubuk Minuman smoothies Mango, 
  • Bubuk Minuman smoothies Strawberry.

Anda akan mudah menemukan supplier bubble drink yang jual bubuk minuman aneka rasa untuk varian smoothies murah tetapi untuk rasanya kami tidak dapat memastikannya. Pasti kalian tidak mau dunk usaha kalian jadi sepi karena minuman yang kalian sajikan rasanya kurang ok. Jadi pastikan kamu beli bubuk minuman aneka rasa varian smoothies hanya di DBD Powder.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Matcha Green Tea Latte Jatinegara Untuk Cafe Jakarta

Ternyata Ada Banyak Jenis Teh Buat Bahan Baku Bubuk Minuman Thai Tea di Indonesia Loh